Senin, 26 Maret 2012

2NE1 satanisme?

NO WAY!
sekarang lagi geger masalah 2ne1 adalah seorang satanisme.iya sih ada beberapa fakta di dalam video clip-nya yang menyatakan bahwa 2ne1 adalah satanisme. untuk masalah itu, gua harus pikir matang-matang, karna gua udah pengen jadi blackjack sejati. tapi gua seneng komentar salah satu blogger blackjack. dia bilang kalo cuma gara2 mv i'am the best (pas matanya minzy cuma diliatin satu) 2ne1 dibilang satanisme, berarti gua juga bisa bilang kalo kangen band juga satanisme?. wkwk gokil ni orang tapi gua suka.
oke, kita liat aja disaat minzy menutup salah satu matanya di mv i'am the best --->
tapi iya juga sih, ada misteri apa dibalik mata satu + piramid hitam dan tanduk yang dipake CL di mv i'am the best? tunggu kelanjutannya. jeng jeng jeng...
tapi sekarang aku tetep jadi blackjack looooh ^^ (iyanaoiyaaa)

End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Christina Perri - Jar Of Hearts