Selasa, 10 April 2012

Magic Academy : Attack Love With New Student

pagi hari di sekolah Magic Academy High School..

           "eh, gue denger-denger nanti ada anak baru ya, di kelas kita?" seru tara yang sedang asyik bergosip dengan gengnya. Angel yang sedang sibuk touch up bersama kawan-kawannya, langsung jb sama tara and the genk. "lo tau darimana?" tanya angel yang tiba-tiba nimbrung. angel adalah anak kaum jetset yang selalu menganggap dirinya lah yang terhebat. "ih, mau tau aja sih lo!" jawab tara ketus. tara yang memang dari awal tidak suka dengan angel and the genk pun langsung keluar kelas meninggalkan angel and the genk. "ih, apa banget sih? ditanya gitu aja langsung melengos" gerutu angel sambil kembali ke posisi touch up-nya diikut dengan anggota genk yang lain.

            Angel memiliki genk yang ia beri nama "influential girls" disingkat IG *dibaca : aiji*. angel sangat percaya bahwa genk-nya sangat berpengaruh di sekolahnya dalam masalah fashion. anggota IG ada 3, yaitu : Angel, Kei, dan Azura. walaupun Angel ketua genk, tapi Kei lah yang paling sadis, jika sudah mem-bully seseorang. mereka adalah orang-orang terpilih dalam masalah magic fashion.

          Angel and the genk meneruskan kegitan mereka "aish, rambutku kenapa berantakan gini?" sahut Azura dalam keheningan. "Angel, bisakah kau bantu aku?" tanya Azura. "ngerepotin aja sih! sini!" jawab Angel ketus. Azura membelakangi Angel, Angel membayangkan bentuk rambut yang akan dibentuknya di kepala Azura, sambil memegang tongkat sihirnya dan menyerukan mantra "HAIRSTAYLA URIOON!" jeng-jeng.. rambut Azura yang tadinya berantakan, sekarang sudah rapih, malah sangat rapih. Azura terlihat anggun dengan rabut panjangnya yang di keriting sosis dibagian bawah. "makasih ya, ngel" sahut Azura ramah, tetapi Angel tidak merespon. Angel malah sibuk kembali dengan make up-nya. "ohya kei, kapan lo mau perdalam ilmu make-up lo sama Mrs. kloik? biar nanti kita lengkap. Azura baju, gue rambut, dan elu make-up" tanya Angel. "bentaran lagi ngel, gue lagi nyiapin mental untuk ngadepin Mrs. kloik yang kayak naga ngamuk itu" jawab Kei tanpa mengalihkan pandangannya dari cermin.

TENG....TENG.....TENG...

                 bel masuk berbunyi, anak murid yang ada di luar kelas berlari untuk memasuki kelas. Angel and the genk membereskan alat make-up mereka "TIDYLAW FRAGANTAAA!" tempat duduk angel and the genk pun sekarang sudah rapih dan wangi. angel duduk di kelas 1A. semua anak kelas 1A sudah duduk rapih ditempat masing-masing. 

                guru yang mengajar dikelas 1A sudah masuk ruang kelas. "anak-anak, hari ini kita kedatangan teman baru" seru Mrs.Chethjay. "oh my god, hello ma'am? can you see this condition? ini kelas udah cukup sesek ma'am!" seru Angel. Mrs. Chetjay tidak menggubris perkataan angel. "oke, Zai. silahkan masuk" kata Mrs. Chethjay mempersilahkan. akhirnya, masuk lah seorang lelaki tampan berperawakan badan tinggi, putih, dan juga manis. rambutnya yang berwarna coklat itu menambah kesempurnaan di diri Zai. semua perempuan di kelas itu terperangah melihat ketampanan Zai. "Perkenalkan nama saya Qio Zaiwsh. kalian cukup memanggil saya Zai" jelas Zai. "baiklah Zai, Silahkan kamu duduk di kursi yang kosong" kat Mrs. Chethjay mempersilahkan.di kelas itu ada 2 kursi kosong tepat dibelakang tempat duduk Angel dan Azura.

"ra, buruan gih. lo pindah ke belakang. biar Zai duduk sama gue" usir Angel.
"jahat banget sih lo ngel" jawab Azura sambil menggembungkan pipinya. 
"udah, nggak usah banyak omong! cepetan pindah!" usir Angel ketus. "iya-iya" turut Azura.

"udah, duduk sini aja" ajak Angel sambil menarik tangan Zai. " loh temennya?" tanya Zai. "udah, nggak usah dipikirin. dia sendiri yang mau pindah" jawab Angel enteng. saat ingin duduk, Zai tersenyum pada Azura, Azura membalasnya dengan senyuman kecut.

                           "sudah anak-anak, ayo kita teruskan pelajaran yang lalu" sahut Mrs. Chethjay. tok...tok...tok "permisi ma'am.." sahut seorang perempuan yang baru saja masuk kelas. "oh, kamu. baik, silahkan masuk" jawab Mrs. Chethjay. "ayo kita lanjutkan" sambung Mrs. Chethjay. saat hendak berjalan ke tempat duduk, perempuan itu melihat Zai dan bertanya "kau anak baru itu ya?" . "iya" jawab Zai singkat. kemudian perempuan itu duduk kembali. 

saat istirahat..

                         "ohya, kita belum kenalan. namamu siapa?" tanya Zai pada perempuan yang datang telat tadi.  "Keyl. Tryx Keyl" jawab perempuan itu singkat tanpa berpaling dari buku mantranya. "oh, nama yang bagus" puji Zai. "pujianmu tidak bemutu" jawab Keyl ketus dan keluar kelas meninggalkan Zai. Zai bingung dengan kelakuan Keyl yang galak itu. "sudahlah Zai, Keyl itu memang aneh. semenjak dia diangkat menjadi kepercayaan Master Jack *ketua yayasan magic academy* dia di jauhi semua orang dan akhirnya dia menjadi seperti itu" jelas Kei yang tiba-tiba muncul. "oh, begitu ya. kau..." jawab Zai . "Kei, Frecson Kei. aku bagian dari genk-nya angel" sambung Kei. "oh, yaya.. maukah kau antar aku ke kantin?" tanya Zai pada Kei. "tentu" jawab Kei sembari menarik tangan Zai.

di kantin..

                         " Kei, mengapa kau tidak bersama yang lain?" tanya Zai. "mereka sedang perbaikan nilai dengan Mrs.kloik" jawab Kei enteng. akhirnya, Kei dan Zai terlarut dalam perbincangan mereka.


#Keyl POV#

kenapa aku galak sekali dengan Zai? padahal dia itu tampan dan juga idaman ku..
tadi pagi, pasti dia menganggap ku telat. padahal aku sibuk disuruh mengurus berkas kepindahnnya oleh Master Jack. aduh gimana kalo dia memang benar-benar menganggapku telat? mau di taruh dimana wajahku? huh, Master Jack memang terkadang bikin repot!
apa? kenapa dia ke kantin bersama Kei? kenapa tadi dia tidak mengajak ku?
aduh, mereka semakin dekat lagi, lebih baik aku pergi dari kantin ini. aku berlari menerobos kerumunan siswa yang lain. tiba-tiba..
"WAAAAAAA!!" seruku saat terpeleset. BUUUK! apa? Zai menangkapku? ya ampun pasti warna pipi ku sudah tidak teratur lagi. antara malu, senang, dan juga sakit semua bercampur jadi satu.
"kau tidak apa-apa kan?" tanya Zai, yang semakin membuatku salah tingkah.
 "aaaa....hmmmph..aah.. uhm.mm" aku tidak bisa berkata apapun disaat seperti ini. ya ampuuun!! pasti aku terlihat bodoh di depan Zai.

selesaaai *untuk part ini* tunggu kisah selanjutnya dalam part lain.
       



*ket : 
tulisan warna merah : mantra untuk hairstyling
tulisan warna biru : mantra untuk berberes dan membuat lingkungan menjadi wangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Christina Perri - Jar Of Hearts