Rabu, 04 Mei 2011

Dia..

Tadi saya kan sekolah..
selama sekolah saya celingak-celinguk nyari dia...
tapi dia gak masuk...
iya sih dia memang lagi libur..
tapi tadi saya ngeliat temen2nya deket tangga perpus, kirain saya ada dia,, tapii..
tidak sama sekali...,, kok saya kangen buaaaanget ya sama dia??..,, rasanya itu beda banget waktu saya suka sama orang lain,, apa ini namanya True Love ya.....?? #sotoy
saya suka sama dia dari gantengnya, matanya yang gimanaaaa gitu (soalnya pertama kali saya suka sama dia yaaa karna matanya..wk..), bibirnya yang merah gimanaaa gitu...,, trus yang jadi ciri khas dia adalah suaranya (hanya dengan mendengar suaranya saya tau itu dia), dia itu pinter, multi talent banget,, trus yang terakhir adalah ketawanya yang lepas banget..
kalo dia dimarahin gitu,, saya ikut2tan sedih..
ini namanya cinta kali yaa..,, bukannya suka??


ya allah.. hamba cinta dia *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Christina Perri - Jar Of Hearts