Minggu, 05 Juni 2011

suatu hari nanti

seseorang yang saya cintai telah pergi untuk mengejar mimpinya. sakit memang, tapi apa boleh buat kita harus mendukung seseorang yang kita cintai untuk melangkah ke jalan yang baik.. betul kan?
saya hanya berharap dengan keikhlasan saya melepasnya untuk mengejar mimpinya,.. dia benar-benar dapat meraih mimpinya.

rasa sakit, galau, senang, sedih, semua tercampur rata. kak.. i love u..

saya yakin suatu saat kita akan dipertemukan kembali. jangan takut untuk melangkah kak, aku harap kakak jadi orang yang berhasil.

suatu hari nanti saya berharap ketemu kakak kembali setelah saya menjadi mahasiswi, entah mengapa saya tidak ingin ketemu kakak saat SMA.

semoga harapan ini benar-benar terjadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Christina Perri - Jar Of Hearts