Minggu, 05 Juni 2011

ikhlas itu susah

coba....coba...coba...hasilnya...gagal...gagal...dan..gagal..
ikhlas itu sesuatu yang sangat makan hati..
saat manda ceritaa sama saya tentang kak ***** dan ****.. sakiit banget.
saya coba ikhlas tapi alhasil saya malah gak bisa tidur means--> galau.
apasih definisi ikhlas iitu??
menurut saya sih sesuatu yang makan hati, gak sembarang orang bisa, nyakitin, ngebuat frustasi,, mungkin kedengerannya alay/lebay tapi itu yang saya rasain sekarang. susah banget buat mengikhlaskan kakak itu. entah ngapa ya.. udah mantan **** sekarang saya harus benar2 kehilangan dia karna dia udah lulus. nyakit gak sih??!!
dan dia lulus pn saya berat untuk ngelepasnya.. seharusnyakan saya seneng dia udah lulus...tapi......
ya allah buatlah hambamu ini ikhlas untuk melepasnya...








INTINYA--->> IKHLAS ITU BUTUH PERJUANGAN BESAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Christina Perri - Jar Of Hearts