Selasa, 12 April 2011

KOPI

Hello....hai...hallo...MBV (MY BLOG VISITORS) #alay
Saya tadi bantuin my mom #soknginggris ngebuka bungkus kopi..
Saya rebutan untuk lebih duluan membuka bungkus kopi *karna ada hadiahnya* #haha
Saya bukan hanya dapet uang tapi juga kertas berisi pengetahuan tentang kopi ...
And i want to share it to my MBV #belajarbahasainggris.....

Sejarah kopi
            Kopi begitu tenar di eropa pada abad 18, hingga menjadi alat tukar dan hadiah yang berharga.  Walikota Amsterdam pun memberikan hadiah kepada Raja Louis XIV sebatang pohon kopi.

Fakta kopi
            Kopi mengandung banyak antioksidan,meminum 1-2 gelas kopi sehari baik untuk kesehatan dan menjadikan hari2 anda.....
Jelas enak.

Itu saja yang bisa saya kasih dan share kepada MBV..
Oya saya belum ngasih tau merek kopinya yaa... :)
Kasih tau gak ya....???
Kasih tau aja deh ini tu kopi “kapal api”
Semoga abis saya posting ini pihak kapal api mau pasang iklan di blog saya #ngarep
hahahahaaaaaaahahihihihiiiiiihi

*eeehhh... Btw.. kok warna backgroundnya kayak......iiiiiihhhh #haha


Christina Perri - Jar Of Hearts