Jumat, 29 April 2011

William and Kate's Honeymoon



     Rencana tempat bulan madu Pangeran William dan calon istrinya, Kate Middleton masih dirahasiakan. Namun diprediksi mereka akan melakukan perjalanan bulan madu ke Yordania.

Menurut laporan The Telegraph, Senin (18/04/2011), rencananya pasangan ini akan melakukan perjalanan bulan madu panjang selama dua minggu di Yordania Selatan untuk mengunjungi kota kuno, Petra dan lembah Wadi Rum.

Petra, terkenal sebagai 'kota merah muda yang hampir setua masa' telah diukur dari celah batu pasir di padang pasir pada 26 abad yang lalu oleh Nabataeans, orang Syiria.

Rencananya calon pasangan baru kerajaan Inggris ini akan memulai bulan madu setelah hari pernikahan mereka pada 29 April 2011 nanti.

Saat akan bulan madu, pasangan ini juga akan dikawal oleh petugas perlindungan kerajaan saat bepergian menuju Yordania untuk memastikan keselamatan mereka.

Diperkirakan, pasangan ini juga akan mengunjungi ibu kota Yordania, Amman, di mana keluarga Middleton pindah ke sana pada tahun 1984.

Mereka juga akan membuat kunjungan resmi ke Raja Abdullah dan Ratu Rania dari Yordania yang merupakan kerabat dekat dari kerajaan dan merupakan salah satu tamu undangan pernikahan mereka.

Pilihan lain bulan madu mereka, kabarnya pasangan ini akan menghabiskan waktu disalah satu taman kerajaan, mungkin di Balmoral, kediamaan Ratu di Skotlandia.

Sementara untuk upacara pernikahan mereka, pasangan ini mengharapkan  sebuah privasi saat acara berlangsung, di mana akan dihadiri sekitar 1.900 tamu undangan dan disiarkan melalui saluran televisi.

Diperkirakan pernikahan kerajaan ini akan disaksikan oleh 2 millyar penonton. Pasangan ini akan menjalani prosesi pernikahan di Wesminter Abbey, London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Christina Perri - Jar Of Hearts