Jumat, 29 April 2011

William-Kate's Wedding


        Pangeran William dan Kate Middleton resmi menjadi sepasang suami-istri. Prosesi pernikahan mereka di gereja Westminster Abbey, London, Jumat (29/4/2011) berjalan khidmat dan lancar.

Di altar, Kate didampingi ayahnya, Michael Middleton. Sedangkan William ditemani adiknya, Pangeran Harry. Sesekali Kate dan William terlihat santai menghadapi pernikahan sambil berbincang.

Pembacaan ikrar nikah oleh Uskup Agung Canterburry, Rowan Douglas Williams berjalan cepat. "I will," begitu ucapan Kate dan William ketika masing-masing ditanya bersedia menjadi suami dan istri.

Beberapa saat setelah resmi menjadi sepasang suami-istri, kedua mempelai keluar dari gereja. Mereka menuju kereta kuda. Sambil dikawal pasukan berkuda, pengantin baru ini menuju Istana Buckhingam Palace. Ribuan orang melambaikan bendera Union Jack sambil berteriak histeris melihat Willian dan Kate.

Duduk di kereta kuda, William dan Kate terus menebar senyum. Mereka melambaikan tangan ke arah kerumunan orang di sepanjang jalan menuju Buckingham Palace. Kate juga terlihat masih menggenggam buket bunga.

Kini Kate resmi menjadi anggota kerajaan Inggris. Selamat menempuh hidup baru William dan Kate.


SEE PHOTOS : http://www.today.co.id/topicts/view/2011/04/29/447/1/pernikahan_william_and_kate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Christina Perri - Jar Of Hearts